Gary Neville memprediksi penggemar United akan menuntut pemecatan

Info Judi Online

Gary Neville memprediksi penggemar United akan menuntut pemecatan Ole Gunnar Solskjaer suatu hari nanti

Gary Neville yakin akan ada hari ketika penggemar Manchester United ingin Ole Gunnar Solskjaer dipecat – dan dia akan membela mantan rekan setimnya itu apabila saat itu tiba.

Solskjaer ditunjuk di Manchester United untuk sementara waktu pada pertengahan Desember, menggantikan Jose Mourinho.

Pemain asal Norwegia itu telah membawa United dari 11 poin dari empat teratas menjadi dua, memenangkan 14 dari 19 pertandingannya.

Ini jauh dari musim ketiga yang naas di bawah pendahulunya, yang kehadirannya memicu suasana pedas di Carrington.

Kerah putih United memutuskan cukup sudah setelah kekalahan 3-1 dari Liverpool satu minggu sebelum Natal dan memecat Mourinho, yang memiliki 18 bulan kontrak tersisa dan secara bersamaan diberi paket pesangon yang besar.

Mourinho menerima banyak kritik sepanjang beberapa bulan terakhirnya yang mengerikan, tetapi juga mempertahankan dukungan Neville, yang malah menunjuk jari pada papan “naif” klub.

Beberapa penggemar United merasa Neville, yang pendapatnya memegang banyak beban di dunia sepakbola, memainkan peran dalam Mourinho melampaui sambutannya, seperti pengguna Twitter @ Anthony_85_.

“Faktanya United bisa menjadi yang ke-6 malam ini setelah pertandingan kami baru saja menunjukkan posisi apa yang ditinggalkan pria (Mourinho),” tweeted penggemar United itu.

“Bagaimana dia bertahan sampai Desember aku tidak akan pernah mengerti. @ GNev2 dan brigade Jose bermain di sana tetapi uang berhenti dengan papan. ”

Neville mengutip-tweet posting dengan emoji mengangkat bahu, tetapi marah ketika anggota setia Old Trafford lain membalas tweet @ Anthony_85_.

“LOL dia punya kamu di sana. Sepenuhnya setuju dengan pria itu. Asosiasi keadilan manajer Anda telah membebani kami, ”katanya.

Pada saat itu, mantan kapten United memutuskan untuk menjelaskan pembelaannya terhadap manajer, yang juga terbukti selama mantra Louis van Gaal dan David Moyes.

“Ketika Anda semua meminta Ole untuk dipecat suatu hari nanti, saya akan mendukungnya juga dan mengecewakan Anda lagi. Maaf [jempol emoji], “Neville tweeted.

Cendekiawan Sky Sports telah menjadi pendukung besar Solskjaer sejauh ini dan bahkan bek berusia 46 tahun setelah kekalahan 2-0 pekan lalu di Arsenal.

“Saya pikir Ole akan melihat ke arah bagaimana mereka kalah,” katanya di Gary Neville Podcast.

“Saya mengatakan ini di podcast beberapa minggu yang lalu: itu cara yang bisa diterima untuk kehilangan 2-0.

“Anda tidak pernah bisa mengatakan di Manchester United bahwa kalah 2-0 bisa diterima. Tapi itu cara yang bisa diterima untuk kehilangan 2-0.

“Ada empat striker di lapangan pada akhir pertandingan, mereka memiliki peluang sebanyak Arsenal, mereka memiliki lebih banyak kepemilikan.”

Tagged , ,